Saturday, 4 October 2008

Membuat Lirik lagu yang Hooooooooot

Foto bugil Julia PerezMusik adalah bagian terpenting dr hidup aq
tapi aq rasa musik adalah komponen utama di dunia ini
Selain sebagai sarana menuangkan inspirasi , musik sendiri
bisa sebagai mesin Politik , alat untuk menembak cewe :-p
ato pun alat kelamin , oopsss sorry salah nulis :-p
yah pokoknya banyak banget deh fungsi ato kegunaan Musik
di dunia..

Di dalam Dunia Permusikan sendiri terdapat Subkomponen yg
saling berkaitan satu sama lain, dan saling membutuhkan
salah satunya adlah lyrics , yah walaupun dalam beberapa Aliran
musik lyrics tidak di butuhkan.

Banyak musisi di indonesia mencoba membuat too Hot lyrics ,
seperti Julia Perez dengan Belah Duren, Goyang Kamasutra,
bahkan ada Kemungkinan Foto - foto bugil julia perez di
temukan di internet, demi menaikan popularitas dia

Ada juga yang rela memperliatkan Tubuh Seksinya menjadi tontonan
Publik, Atopun Bergoyang Erotis ala dangdut erotis yang sekilas
terlihat seperti jablay, yang rela bugil bahkan mesum , demi
saweran para penonton , huuuuu sungguh malang nasib mereka ....
Dilain sisi Banyak Tante - Tante Girang sexy yg menghabiskan uang
mereka demi mendapatkan Kenikmatan dari Berondong ....

Achhhhhhhhhhh !!!!!!!! Ada apa Dengan Dunia Permusikan Di indonesia ????!!!!!!!

yah sudah jelas Sudah terlihat di sini

ada too Hot lyrics , ada dangdut erotis , ada Foto Tante Girang sexy , ada
Berondong , ada Belah Duren , ada Goyang Kamasutra
ada Tubuh Seksi, ada alat kelamin , foto bugil julia perez

yang mudah mudahan memberikan trafic yang lumayan ke blog ini :-p

29 comments:

  1. hmm bener juga... btw ini skalian nembak keyword ga yach

    ReplyDelete
  2. Emang lagi maen tembak2 kan :p

    ReplyDelete
  3. ini dia yg bikin saya nyasar k blog ini gara2nya nick [http://nichpakaich.net/blog-ini/udah-trademark-sih] "ngetes" trademark dia d bagian gambar tp malah fotonya JuPe yg muncul padahal (ngakunya) ga' pernah "nyasar" k sini

    ReplyDelete
  4. maaf... ada yg salah dan harus d perbaiki... yg bener itu nich (pake' ch) dan bukan nick

    hal ini harus d "luruskan" karena ybs suka ngambek Klo' ada yg salah nulis tentang trademarknya :D Peace ach... (Klo' nich baca beneran)

    ReplyDelete
  5. oke, buat inderamaia.. permintaan maaf diterima :p

    iya tuh, kenapa nembaknya ke foto Ju-Pe?
    tau aja nih orang selera gw gimana =))

    ReplyDelete
  6. @inderamaia
    @nich

    iyah yah malah jupe yang muncul , bingung juga

    ReplyDelete
  7. wah..pintar bgt neh nembak keywordnya..hu..hu..hu

    ReplyDelete
  8. ok juga tuh ,, edemi memajukan martabatnya sampe jual diri juga bisa ya gan,,,
    thank

    ReplyDelete
  9. mantapppppppppppppppp,,,sekali gan

    ReplyDelete
  10. kereeeeeeeeeeeeeeennnn
    terimakasih...

    ReplyDelete
  11. thanks for share.
    salam kenal ya..! sukses selalu..!

    ReplyDelete
  12. mantap nie payudra nya jupe sexsi amat nie,,,,,

    ReplyDelete
  13. gan tip bikin lirik lagu hot nya mana???

    ReplyDelete
  14. wallpaper ny yg HOT, bukan lirik ny.. :D

    ReplyDelete
  15. Thank you for the sensible critique. Me and my neighbor were just preparing to do a little research about this. We got a grab a book from our area library but I think I learned more from this post. I am very glad to see such wonderful information being shared freely out there.

    ReplyDelete
  16. Makasih gan artikelnya sangat bermanfaat, sukses selalu gan.

    ReplyDelete
  17. Nice info. Thanks for sharing.

    Asia Poker99 merupakan agen Poker Terpercaya di Indonesia,
    Poker Gampang Menang serta Poker Tanpa Bot akan membuat Anda betah untuk bermain di AsiaPoker 99!

    Ayo cobain sekarang juga!

    ReplyDelete
  18. Nice info. Thanks for sharing.

    MGMPoker99 merupakan Agen Poker Terpercaya di Indonesia yang telah berpengalaman dalam menghadirkan Poker Online yang berkualitas.

    MGMPoker99 memberikan berbagai bonus menarik seperti Bonus Referral, Poker Jackpot Jutaan Rupiah dan masih banyak lagi bonus menarik lainnya.

    MGMPoker99 menjamin permainan yang Poker tanpa bot Fair 100% Player vs Player!
    Buktikan kemampuanmu dan jadilah Raja Poker dari ribuan pemain yang ada di MGMPoker99!

    ReplyDelete

SILAHKAN SPAMMM, BLOG INI TANPA MODERASI :D


Untuk Link anda Silahkan Gunakan http:// cth http://domainanda