Thursday, 9 October 2008

Icip2 Bibir Mey Chan

Sapa2 yang ciuman sama mey chan !!!!!??????? Elu ...
haha.. Bibirnya terasa lembut seperti Jelly,....
Saat itu malam begitu sunyi , dan hujan rintik2 membasahi
seluruh pakaian aq dan mey chan saat itu pula ku peluk
Mey Chan dan ku cumbu bibir Mey Chan nikmat sekali rasanya
wkwkkwkw cerita diatas hanya lah kayalan aq saja ketika
melihat foto - foto Mey Chan ciuman dengan pria bule

Bingung sama artis2 indonesia doyannya koe sama pria2
bule ya , liat aja ky Syahrani yang berpose Hot dengan pria
bule, sekarang muncul lagi foto bugil Artis , apa emang pergaulan
artis jaman sekarang sepeti itu ????? , emang cowo2 lokal ga ada
yg keren apa, kan masih ada yang masih keren kaya aq,

Tapi aneh ya memurut Mey Chan foto hot Mey Chan itu hanya buat Lucu2an,
wkwkkwkwkwkw Foto ciuman koe buat lucu2an kalo foto badut
sih iya, Foto hotnya Mey Chan Sih ga lucu tapi pernyataannya ke media
massa baru lucu,

yaudah nih foto hotnya mey chan aq bagi Khusus buat
para pecinta foto foto hot artis yang sering terjebak di blog ini

Foto Hot Mey Chan Ciuman Bulekoe Kalo Diat2 Cw mirip aq yah , xixixixi

42 comments:

  1. mampir k blog ini karena nyasar...

    "koe Kalo Diat2 Cw mirip aq yah , xixixixi" <-- gmn caranya biar saya bs "liat" kamu??? hehehe... salam kenal ya'... ;)

    -numpang nge-"inderamaia was here"-in... :D

    ReplyDelete
  2. @inderamaia iyah salam kenal juga , sering2 yah nyasar kesini ,

    ReplyDelete
  3. beginilah susah nya jadi artis, ada apa dikit langsung deh masuk media :)

    btw salam kenal mas. tukeran link bole?

    ReplyDelete
  4. Kalau ngelihat yang beginian, jadi mikir...profesi jadi paparazzi enak juga kali

    ReplyDelete
  5. waduh..ciuman kok pake diumbar..kan jd pengen...hikhik
    Buat yg mo tukeran link bs hub blog ku http://awalkerlegend.blogspot.com
    Tks ya.

    ReplyDelete
  6. kalo ngeliat yang begituna jadi pengen uy,,,, entar ah kalo maming jhahaha

    ReplyDelete
  7. het....ini jangan diposting he,,he,,,

    ReplyDelete
  8. ada aja ...cari sensasi dan populer...

    ReplyDelete
  9. kayanya saling bersaing ye...makin vulgar makin keren dan makin laku order nyanyi atau syutingnya :D

    ReplyDelete
  10. update lgi dunk sob yg seperti diatas :0

    ReplyDelete
  11. udah ga heran kalau para artis ciuman di depan umum.kayaknya dah tradisi apa ya

    ReplyDelete
  12. yah, gambarnya cm 1?
    tambah lagi dong.. :)

    ReplyDelete
  13. udh jdi tradisi yg gk baik itu kayanya...

    ReplyDelete
  14. wow, ciuman dengan saya tuh, hihihi..

    ReplyDelete
  15. wah asyik tuh.tanda tanda mo kiamat nih

    ReplyDelete
  16. aduh itu sangat menikmati banget ya kaya nya :D

    ReplyDelete
  17. jadi pengen icip icip nih aku

    ReplyDelete
  18. wooowwwwwwwwww mantap bener. aq juga mau dong.
    hahahhahaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  19. Hey there! This is my first visit to your blog! We are a group of volunteers and starting a new initiative in a community in the same niche. Your blog provided us valuable information to work on. You have done a wonderful job!

    ReplyDelete
  20. Makasih gan artikelnya sangat bermanfaat, sukses selalu gan.

    ReplyDelete
  21. Nice info. Thanks for sharing.

    Asia Poker99 merupakan agen Poker Terpercaya di Indonesia,
    Poker Gampang Menang serta Poker Tanpa Bot akan membuat Anda betah untuk bermain di AsiaPoker 99!

    Ayo cobain sekarang juga!

    ReplyDelete
  22. Nice info. Thanks for sharing.

    MGMPoker99 merupakan Agen Poker Terpercaya di Indonesia yang telah berpengalaman dalam menghadirkan Poker Online yang berkualitas.

    MGMPoker99 memberikan berbagai bonus menarik seperti Bonus Referral, Poker Jackpot Jutaan Rupiah dan masih banyak lagi bonus menarik lainnya.

    MGMPoker99 menjamin permainan yang Poker tanpa bot Fair 100% Player vs Player!
    Buktikan kemampuanmu dan jadilah Raja Poker dari ribuan pemain yang ada di MGMPoker99!

    ReplyDelete

SILAHKAN SPAMMM, BLOG INI TANPA MODERASI :D


Untuk Link anda Silahkan Gunakan http:// cth http://domainanda