Wednesday, 26 November 2008

Parah Video Aborsi anak SMA

Foto bugil anak smaWeleh welew ada2 aja yah kelakuan anak SMA Jaman sekarang , dari yang suka tauran suka ngintipin kolor temen cewe sma nya , sampe ngupil . , tp yang paling mengharukan adalah kisah cinta anak sma yang berujung maut dam memakan korban anak yang blom dilahirkan , ironis emang di saat anak anak sma lainnya sibuk bergulat dengan buku , mereka malah bergulat di kasur dan hohohohohoho ..... ternyata kejain cw nya Hamil

ya itulah kisah seorang siswi sebuah SMA di Kota Pasuruan , yang lebih parahnya conya dengan tega merekam video aborsi anak sma tsb , anehhhh apa ada suatu kebanggaan dengan merekam kejadian aborsi anak sma , gw mah ga tau ???????? . xixiix

gw sih cm kasian kayanya mereka belum berpengalaman terjun ke dunia perlendiran , wkwkwk , tidak seperti gw , opppssssss , tidak aku adalah anak baek2 yang tidak pernah memperkosa anak sma apalagi menghamili dan sampai melakukan aborsi sepertinya anak sma itu lakukan , pny cw aja gw blom ,, hiksss .... jomblo nih

kembali ke vidio aborsi anak sma , jika gw liat beritanya tentang Video aborsi anak sma tsb , menurut pihak sekolah, mereka sudah sering melakukan penyuluhan ato dampak2 negatif dari dari Sex bebas , yang menjadi pertanyaan mengapa kejadian video aborsi anak sma itu bisa sampai terjadi ????? apakah karna kurangnya pengawasan dari orang tua ????? yah menurut gw emang bayak faktor yang memyebabkan itu , selain itu faktor linkungan juga sangat besar pengaruhnya !! , ya itu mungkin hanya salah satu kejadian yang dapat di documentasikan , xixixixi , pasti masih banyak kasus aborsi yang tidak muncul ke permukaan, ya gara2 ada videonya itu jadi heboh ......

waktu gw liat cuplikannya di tipi ktnya karana anak smanya cantik dan pintar , kemungkinan hal itu yang membuat anak sma itu jadi perimadona , trus ada co yang naksir tp cinta nya di tolak , terus tuh anak sma di perkosa xixiixix, waduh koe jadi presepsi diri sendiri sih. wkwkwkkwkw

tp jujur aja gw penasaram mao download Video Aborsi anak SMA , tp gw binggung mo
download video aborsi pasuruan dimana ?????? , di youtube dah ada kali yah ???????

wah kayanya hari ini musti hunting Download Video Aborsi anak SMA nih ....

ayo yang doyan sama Video ke gituan mari kita Download Video Aborsi
pasuruan sama tarkalo dah ada yang nemu kasih tau yah .......

144 comments:

  1. oho emang parah anak sma sekarang coy belom ngerti apa dah tau bikin Video mesum sampe Video aborsi lagee

    ReplyDelete
  2. Gila aja, ngrekam prosesi aborsi, kayaknya memang gak punya otak tuh yang ngrekam...
    Btw, apakah yang digambar itu siswi yang melakukan aborsi??? :)

    ReplyDelete
  3. @sapimoto qeqeqeq bukan bang , iyah emang ga punya otak tuh orang

    ReplyDelete
  4. wew download video aborsi pasuruan dimana Ga nemu2 nih penasaran mo download video aborsi pasuruan

    ReplyDelete
  5. menakyutkandd bgdd

    ReplyDelete
  6. waduh.. kirain tau link buat download videonya..

    ReplyDelete
  7. http://babbicool.blogspot.com/2008/11/download-video-aborsi-anak-sma.html

    ReplyDelete
  8. WADUHHHHHHHHHHHHHHH PARAHHHHHHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  9. jancox"z polhnmu ndok"..............!!!!!!!!!!!!
    urung rabiae setelen................

    ReplyDelete
  10. Salam blogger..
    Blognya keren kawan..
    Tulisannya bagus-bagus.
    Makin sering main kesini deh kayaknya..

    Tukeran link dong.. Tengkyu..

    Foto Hot Selebritis Indonesia

    ReplyDelete
  11. aborsi di bunuh az......

    ReplyDelete
  12. eummph ,,nGeyyi bGd cuiy , msog aborsi mpe s4"na di reKam ??????????
    aTtutttd _

    ReplyDelete
  13. ih serem bgt, jadi takut klo ntar punya anak cwe, jagain susah dah... pasti was2 mlu kaya ema gw. hehe..

    ReplyDelete
  14. موقع,مركز تحميل ,توبيكات ,دليل مواقع داموز,ابراج,كاشف الانفزبل ,دروس الفتوشوب,المواضيع المميزه | منتديات كلي شموخ | شموخ | شبكة كلي شموخ | خلفيات | مقاطع | برامج | ثيمات | نكت | توبيكات | ماسنجر| العاب | مسجات | ازياء | اشعار | خواطر|

    ReplyDelete
  15. .wat u ue salut bisa ampe kya gtu????
    .kpan" bleh donk nyobain. . . .
    .ni no ue 0898944381,08988425980. . .
    jgn lpa tlp/mZ . . .oce

    ReplyDelete
  16. http://www.filmpendek.com/video_aborsi/14096

    ReplyDelete
  17. serem banget. kok ada ya yg tega kaya gitu. mudah mudahan dikasi ampunan sama yg di Atas. amin..

    ReplyDelete
  18. Semain bobrok mental generasi muda kita sekarang ini

    ReplyDelete
  19. ceweknya cantik juga yah hehehe

    ReplyDelete
  20. wah dasar SMA jaman sekarang,,,,, ngelakuin sekj kayanya udah biasa tuh,,,, makanya aborsi tuh bunuh saja ok,,,, terima kasih gan buat infonya,,,, salam kenal aja

    ReplyDelete
  21. walah ...orang tuanya harus sering mengawasi..

    ReplyDelete
  22. ihhh...ngeri banget kelakuannya anak-anak itu,apa engga takut dosa tuh..

    ReplyDelete
  23. Anak sekarang memang sudah tergiur dengan kemajuan teknologi, seharusnya ini dibarengi dengan pendidikan moral dan agama yang kuat,,, hanya sara sob,,, hehe... Ane sendiri juga bukan orang yang sngt baik,,, he,,,

    ReplyDelete
  24. 15 tahun lalu itu masih tabu banget, sekarang kenapa udah biasa sekali kedengarannya ya? Generasi internet kali susah nahan nafsu

    ReplyDelete
  25. dasar jaman sekarang memang sudah tak eling.hee

    ReplyDelete
  26. adada ajah remaja jaman sekarang...

    ReplyDelete
  27. zaman sekarang ada ada ajah ...

    ReplyDelete
  28. astagfirulloh ..
    ada ada aja remaja sekarang ...

    ReplyDelete
  29. wahh.... parah nih ..
    sama aja membunuh orang tuh ...

    ReplyDelete
  30. The most difficult thing is to find a blog with unique and fresh content but i think you offer something different. Keep it like this.

    ReplyDelete
  31. Nicely presented information in this post, I prefer to read this kind of stuff. The quality of content is fine and the conclusion is good. Thanks for the post

    ReplyDelete
  32. naudzubillahimindzalik..! zaman sekarang udah sangat edan...! melakukan perbuatan itu,seolah-olah bukan yang aneh lagi buat mereka..meskipun tanpa ikatan pernikahan..!

    ReplyDelete
  33. Nak anak zaman sekarang uda ga bener,, harus dimulai dari rumah pendidikan agama dgn benar.

    ReplyDelete
  34. para remaja sekarang parah-parah yah....perlu didikan agama tuh...

    ReplyDelete
  35. Simply quit calling and do not worry if she doesn't call. If she goes to do one thing like that to you, she is not value your time anyway. Move on

    ReplyDelete
  36. Its really a good read for me .... I'll share here a memorable day.its my beautiful day when I was 7 and my mother organize a birthday party ... She gets kids birthday party ideas from kidsfairyland.Com/

    ReplyDelete
  37. duh...kasian amat cw nya.....untuk para cw jangan mau di permain kan cwo...karna perbuatan apapun pasti yang rugi cw...

    ReplyDelete
  38. This is a really good read for me, Must admit that you are one of the best bloggers I ever saw.Thanks for posting this informative article.

    ReplyDelete
  39. nice to share my love is also wonderful to tell you that Healthy green provides the best organic vitamins, herbal remedies and organic supplements.
    They use all natural ingredients to create our organic products.

    ReplyDelete
  40. seneng gua yang ginian,...wkwkwkwkk

    ReplyDelete
  41. insulated delivery bags, insulated food bags, delivery bag, delivery bags, pizza delivery bag, pizza delivery bags, pizza bag, pizza bags, insulated cooler bags, For More Information : http://www.deliverybagsus.com/

    ReplyDelete
  42. hmm really nice post and the info is too useful. i like such posts, Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  43. For this motive to provide every product to the customer, and to accomplish the all needs of the people we introduce an authentic and valuable E-marketing place where mushroom of beautiful and well equipped houses and accommodations are provided by the so worthy and trusty E-marketing place which is geboon.com .

    ReplyDelete
  44. Hey great stuff, thank you for sharing this useful information and i will let know my friends as well.

    ReplyDelete
  45. Great work on the solution. Keep it up! I'm really amazed by the quality of service that you have been providing through this blog.

    ReplyDelete
  46. Such a wonderful post. i got useful info from this post. keep it up and thanks for sharing. :)

    ReplyDelete
  47. I really enjoy reading your well written articles. I think you spend numerous effort and time in posting the blog.

    ReplyDelete
  48. I am very much pleased with the contents you have mentioned. I wanted to thank you for this great article. I enjoyed every little bit part of it and I will be waiting for the new updates.

    ReplyDelete
  49. its really a quality content that i have just read over here.besides that i like th layout of this blog.

    ReplyDelete
  50. This is such a terrific and useful topic that you’re shared with. [ locksmith in new york ] I’m satisfied by the way you brought out ideas. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  51. Thanks for sharing these wonderful comic videos with us. They are really funny. Will look after for some more updates.

    ReplyDelete
  52. buy online percocet5 September 2011 at 10:46

    This is a very good look for me, is to admit that you are one of the most powerful blogger I've ever saw. Thanks publication of this informative article.

    ReplyDelete
  53. Your blog is just not only helpful but also incredibly artistic too. There usually are extremely couple of individuals who can write not simple posts that creatively. Maintain the great posting !!

    ReplyDelete
  54. Sangat menyedihkan mendengar cerita sperti ini, banyak muda-mudi sekarang ini, yang berani berbuat tetapi tidak berani bertanggung jawab

    ReplyDelete
  55. itulah akibat pergaulan bebas jauh dari agama,jadi lupa segala-galanya yang mereka pikirkan hanya kesenangan duniawi.

    ReplyDelete
  56. I enjoyed your entries on Toxic Words - such great thoughts and a wonderful reminder to watch the words I use - to be positive and kind and use words to build up rather than tear down. :)

    ReplyDelete
  57. Nice post. We are impressed by your clear description of your topic. Thanks for the information. Keep on writing.

    ReplyDelete
  58. Nice post. We are impressed by your clear description of your topic. Thanks for the information. Keep on writing.

    ReplyDelete
  59. There are some very great sources here and thank you for being so kind to post them here.

    ReplyDelete
  60. The blog is written in such a way that it is so easy to read and understand.

    ReplyDelete
  61. Nice post. We are impressed by your clear description of your topic. Thanks for the information. Keep on writing.

    ReplyDelete
  62. parah banget tuh .
    udah aborsi direkam lagi .
    waduh gimana ya nasib generasi muda kita ?

    ReplyDelete
  63. This is an interesting post. It was worth visiting your blog. Hope to visit again.

    ReplyDelete
  64. jaman sekarang ga ML pas sekolah ga kereeeennnn.....memang parah, tp itu realitanya....

    ReplyDelete
  65. ga pernah tau apa yang ad dalam otak mereka...
    udah gila kuadrat tuh bocah..

    ReplyDelete
  66. gilaa tiga kuadrat kalii tu org bisa bisanya ngelakuin seprti itu

    ReplyDelete
  67. Good post. We're astounded by your clear description of the topic. Thanks for the details. Continue writing.

    ReplyDelete
  68. Your site articles are written in a manner that it is very easy to read through and comprehend.

    ReplyDelete
  69. Your site is simply not only helpful but additionally incredibly artistic too. Its a real quality content which i have just review here and on top of that i love the layout.

    ReplyDelete
  70. Thank you for the useful information its really very good that people share their experiences.

    ReplyDelete
  71. This is some very valueable information, Great information thank you.

    ReplyDelete
  72. Looks like the author has massive awareness in the subject. Thanks you for the info.

    ReplyDelete
  73. I hardly ever write comments on blogs, but your article urged me to praise your blog. Thanks for a great read, I'll be following you.

    ReplyDelete
  74. The most difficult thing is to find a blog with unique and fresh content but i think you offer something different. Keep it like this.

    ReplyDelete
  75. Nice post. We are impressed by your clear description of your topic. Thanks for the information. Keep on writing.

    ReplyDelete
  76. wah gawat nih....jaman uda pada ga bener!!!!!

    ReplyDelete
  77. I wanted to thank you for this great blog! I really enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post.

    ReplyDelete
  78. nice post gan ,,, kren deh info nya.. saya suka banget :D

    ReplyDelete
  79. moga makin sukses saja ya gan :D

    ReplyDelete
  80. pengen lihat donk aborsi th kaya apah

    ReplyDelete
  81. jangan ada lagi deh aborsi2an. jaga masa depan remaja sekarang :)hidup sehat dengan kukuhkan agama mu

    ReplyDelete
  82. This is good content it well be useful to the all the user i fully read all the information it well be helpful to me thanks to the author for the given the wonderful articles...

    ReplyDelete
  83. parah nih sob, anak sma udah aborsi....apa jadinya dunia ini dan pendidikan ini...jika seperti itu....?

    ReplyDelete
  84. wah sudah makin parah saja pergaulan anak zaman sekarang.

    ReplyDelete
  85. kalau sempat aborsi, kasian tuh bayi lom sempat lahir ke dunia dah di bunuh.

    ReplyDelete
  86. kalau nggak mau tanggung jawab ngapain juga ngelakuin, Aborsi bukan jalan keluar dari masalah.

    ReplyDelete
  87. semua orang nggak ada yang mau mati di bunuh, begitupun dengan bayi.

    ReplyDelete
  88. setuju sekali. memang hal-hal seperti yang diterangkan oleh mas sangat tepat sekali. banyak dari kita yang memiliki bisnis namun kebingungan saat menghadapi customer yang temperamen. Solusi yang bagus sekali untuk promo indonesia bisnis.

    ReplyDelete
  89. It really amazing wriiten post...I love to read it...I like your way of thinking to provide data for people learning...Here i have also a wonder thing to share...please click on my comment name thanks

    ReplyDelete
  90. I just got to this amazing site not long ago. I was actually captured with the piece of resources you have got here. Big thumbs up for making such wonderful blog page!

    ReplyDelete
  91. "This is best site to spent time on .I just stumbled upon your chatty blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your very well written blog posts. I will be your frequent visitor, that's for sure"

    ReplyDelete
  92. "My brother suggested I might like this website. He was totally right. This post actually made my day. You cann't imagine just how much time I had spent for this information! Thanks! "

    ReplyDelete
  93. kejam banget,brani berbuat tdk tanggung jawab..

    ReplyDelete
  94. kasihan janinnya tdk berdosa di bunuh!!!

    ReplyDelete
  95. Semakin bobrok mental generasi muda kita ini. bagaimana masa depan mereka?

    ReplyDelete
  96. gila,kok tega cwoknya merekam padahal cweknya lagi kesakitan...

    ReplyDelete
  97. tangkap dan di beri hukuman aja...

    ReplyDelete
  98. percuma di beri konseling tentang sex bebas,toh masih banyak yang melakukannya!!!

    ReplyDelete
  99. makin parah aja kelakuan orang zaman sekarang. anak yang gak punya dosa jadi korban.

    ReplyDelete
  100. makin ngco aja anak muda zaman sekarang. gak ada bedanya sama zaman jahiliyah. dulu waktu zaman jahiliyah bayi laki-laki yang di bunuh, tapi sekarang belun ketahuan bayi laki-laki atau perempuan udah di bunuh,

    ReplyDelete
  101. oarah tuh orang, tega banget abrorsi anaknya sediri.

    ReplyDelete
  102. duh makin ancur aja pergaulan jaman sekarang,

    ReplyDelete
  103. sebenernya kalo gini yang salah siapa sih?
    orang tua gak didik anak apa emg anaknya yang gak mau didik?

    ReplyDelete
  104. gambarnya gak ada gan? ditempatku bejibun :)

    ReplyDelete
  105. This is a nice post in an interesting line of content. Thanks for sharing this article, great way of bring such topic to discussion.

    ReplyDelete
  106. I am very excited after the visit the site you are sharing nice articles on the sites to the other visitors of the sites.

    ReplyDelete
  107. I just stumbled upon this post and I am so happy that I did. Thank you so much for sharing this.

    ReplyDelete
  108. Thank you, allow me to experience such a good article

    ReplyDelete
  109. I just added your web site to my blogroll, I pray you would consider doing the same.

    ReplyDelete
  110. sudah saatnya memperbaiki generasi muda

    ReplyDelete
  111. kurang perhatian orang tua membuat anak jadi begini

    http://elektro-unimal.blogspot.com/

    ReplyDelete
  112. wah agan ini doyan jug ama video bokep,tapi hal yang biasa asal tidak ada yang dirugikan heee...he..

    ReplyDelete
  113. Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
    Sukses selalu untuk anda

    kunjungi web kami untuk menambah ilmu
    www.168sdbet.com
    terima kasih

    ReplyDelete

SILAHKAN SPAMMM, BLOG INI TANPA MODERASI :D


Untuk Link anda Silahkan Gunakan http:// cth http://domainanda