Tuesday, 3 February 2009

Tips Cinta Selingkuh yang Baik dan Benar

Sebelumna gw tegaskan kalo gw ini bukan Dokter Cinta ataukan Pakar Cinta , dan tidak ada Rumus2 yang valid untuk menentukan bagaimana Selingkuh yang baik dan benar , tulisan ini hanyalah prespsi dari seorang Gw, yang notabenna adalah bukan seorang Playboy :D

oke di tulisan ini saya akan membahas tips cinta dari sudut pandang seorang selingkuhan dan dari sudut pandang seorang yang sedang berselingkuh :D



Kenapa sih Kamu Mau jd selingkuhan ???

ya bayak jawaban yang gw dapet dari pertanyaan diatas beberapa orang mengatakan karna gw terlanjur sayang sama dia , karna gw sudah terlalu lama menunggu seseorang atau pula yang hanya untuk kesenangan mereka, dan banyak pula yang tidak tau kalo dia hanya menjadi selingkuhan ( haha yang ini paling kasian )
Selingkuhan !!! sebelum km memutuskan untuk menjadi selingkuhan ada baiknya km memikirkan keputusan mu ini , karna apapun alasanmu setidak2nya pasti ada 1 orang yang terluka ... dan ingat ini.

Apa yang Harus saya lakukan Jika saya terlanjur menjadi selingkuhan ????

Ya jawaban yang paling gampang adalah jalanilah Tanpa menggunakan Hati, jika kamu memang tidak ingin berkorban perasaan, atau cintailah dia dengan tulus jika ini adalah pilihan mu bersiap2lah untuk merasakan perih dan sakit di dalam hati mu dan cobalah pasrah kepada keadaan yg terjadi sekarang. ya setulus2 km mencintai dia pasti masih ada getir di hati mu, ingatlah kita bukanlan tuhan yang bisa mencintai dengan tulus seperti tuhan mencintai kita. Posisi menjadi selingkuhan adalah posisi tersulit dalam hubungan ini, dan jika km tersadar kamu telah menjadi selingkuhan , dan km tidak menerima ini, buka mata , buka telinga dan bukalah hati mu ada seseorang yang menginginkan Km lebih dari seorang selingkuhan.

Gw selingkuh !!!!!

Keren2 km punya pacar lebih dr satu , coollllll !!!!!!!!!! , hehehe
ya jika saatin km sedang berselingkuh , syukurilah keadaan ini bahwa km disukai banyak orang dan berbanggalah km bisa memelihara beberapa hubungan sampai saat ini, dan banyak orang yang tidak dapat melakukan ini , jd berterima kasih lah atas anugrah yang kamu terima ini.

Kenapa sih Kamu berselingkuhan ???

ya karna gw trouma atas hubungan yang gw jalanin dulu, gw mencintai seseorang sepenuhnya dan seketika keadaan tidak memihak kita atau waktu gw sia2 jika menjalankan hanya dengan satu hubungan, atau pun gw jenuh dengan kekasih gw, gw lg memilih yg terbaik buat gw.
yah seperti itu lah alasan yang mereka katakan saat gw menanyakan ini .

Tapi sadar ga sih km apa pun alasan km untuk berselingkuh, menggambarkan ketidak mampuan kamu untuk berkomitmen dan mengambil keputusan dalam suatu hubungan. jika kamu sudah bosan , jenuh , lepaskan dia , atau kamu merasa trouma .. takut di sakiti .. dll ingatlah itu adalah konsekuensi dari sebuah hubungan.

so selingkuh itu indah lagi jalanin aja hehehe ....

ya ini semua hanyalah presepsi dr gw , heheheh ....

355 comments:

  1. waah, kayaknya setia lebih baek degh.....
    lebih damai hidupnya...^_^

    ReplyDelete
  2. wah.....

    tha thank's y atas infonya

    ReplyDelete
  3. Mas perlu dibuat juga tentang selingkuh yang sehat dan aman..
    nice article.
    Salam kenal n numpang ngdrop ya.hehe

    ReplyDelete
  4. Selingkuh memang indah bro..HEHE:)

    ReplyDelete
  5. persepsi apa pengalaman pribadi nich :(( :((

    ReplyDelete
  6. http://babbicool.blogspot.com/2009/02/tips-cinta-selingkuh-yang-baik-dan.html

    ReplyDelete
  7. Selingkuh,,,,, tidak benar. Yang setia ajalah. Kalo kita selingkuh, pasangan kita pasti akan berbuat yang sama. Mauuuu????

    ReplyDelete
  8. @ibuntut: kayaknya pengalaman pribadi dech... wkwkwkwk.... kabooorrrr....

    ReplyDelete
  9. lebih baik poligami daripada selingkuh. Tapi lebih baik ga dua2nya, hehehe

    ReplyDelete
  10. wah klw sulit gitu mnding ga selingkuh deh....

    jgn lupa knjungi blog gw ya.. di

    http://putihcintaku.tk/
    artikel cinta juga...

    ReplyDelete
  11. pasti ini tips dr pengalaman pribadi. :D

    ReplyDelete
  12. haiz.. mohon tidak selingkuh.. -_-

    ReplyDelete
  13. selingkuh bikin hidup berantakan
    lebih baik setia sama pasangan
    gak percaya coba aja?

    ReplyDelete
  14. selingkuh itu sensasi dalam hidup. ^^ nga selingkuh nga gaul gitu.wkwkwk

    ReplyDelete
  15. "km punya pacar lebih dr satu , coollllll , hehehe. ya jika saatin km sedang berselingkuh , syukurilah keadaan ini bahwa km disukai banyak orang dan berbanggalah km bisa memelihara beberapa hubungan sampai saat ini" boro boro pacar lebih dari satu, boro boro punya beberpa hubungan lawong satu ae belum punya hiks

    Eros
    Peserta Alnect Computer

    ReplyDelete
  16. Selingkuh yang terpuji hehehe. selingkuh kan kalau ketahuan kalau gak ketahuan baru selingan katanya

    ReplyDelete
  17. wah tuh mau namanya bermain api, hati-hati hangus lho!

    ReplyDelete
  18. ingat pepatah " tidak selamanya selingkuh itu indah"

    ReplyDelete
  19. wadoh ko ngomongin selingkuh?????? menurut ane mah, kumaha orangnya, pribadi ane se, cukup satu itu ajah ga bakalan habis ko......

    ReplyDelete
  20. TAK SELAMANYA SELINGKUH ITU INDAH !

    ReplyDelete
  21. waduh.. keren banget nih info.. tapi gw kapok dech selingkuh... pasti berakibat buruk boz... ^_^ btw nice post..

    ReplyDelete
  22. nice artikle...
    thnks infonya sob bisa dijadiin refesensi nich sob....
    semangat terus untuk nge blog sob....
    sukses selalu yah...
    MERDEKA....MERDEKA....MERDEKA

    ReplyDelete
  23. Selingkuh= Selingan itu Indah

    ReplyDelete
  24. he...he...he...geblek jg nich, gawat kl jd budaya...

    ReplyDelete
  25. oke tuch cuy,, tapi lebih milih setia kali y??
    secara manusia sama-sama punya hati yang harus dijaga.

    ReplyDelete
  26. Selingkuh itu memang keren.. kalo kt belum nemuin cinta sejati.,,

    ReplyDelete
  27. selingkuh, selingan indah keluarga utuh..
    ha ha ha
    gila gila..

    ReplyDelete
  28. selingkuh, selingan romah tangga utuh ? hehehe...

    ReplyDelete
  29. itulah sebabnya Tuhan mengijinkan polygami. agar tidak ada yang selingkuh. semuanya resmi.

    ReplyDelete
  30. Tipsx mantab
    http://abdulroqib.blogspot.com

    ReplyDelete
  31. selingkuh itu ndag baik..

    setia aja laahh ama yang satu..

    ReplyDelete
  32. wah selingkuh diajarin, gak bener nih, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  33. kapok ach aq selingkuh,,,pi uenak jg ch,,he.he.he

    ReplyDelete
  34. Wah ! , ok nie mas ! , bisa jadi acuan , jika nanti ada niat mau selingkuh , hehehehehe ...

    ReplyDelete
  35. du ile, kyanya gape bgt, pakar nih
    tks kawan

    ReplyDelete
  36. nicee infonya…. thanks 4 share…
    mantaappp…..
    salam kenall saya admin rumahblog.web.id

    kalo berkenan qt tukeran link yukk… makaciii temann….

    ReplyDelete
  37. info bagus dan tentunya bermanfaat. thanks ya dan salam kenal

    ReplyDelete
  38. artikel yang bagus, tp selingkuh ttep tidak baguss.. he..he..

    ReplyDelete
  39. wah...selingkuh ada tips nya juga y..

    ReplyDelete
  40. selingkuh indah???hehhee..gimana ya?? rasanya tetep lebih enak kalau semua terbuka..kalaupun belum siap berkomitmen, ya jalnkan saja apa adanya..bebaskan masing-masing meski tidak berarti sembarangan. memilih yang terbaik sebelum mengarah ke jenjang yang tidak lagi bisa memilih..

    ReplyDelete
  41. wah setia aja sob..ntr ndak kena hukum karma..hehehe

    ReplyDelete
  42. Selingkuh itu emang indah,,tapi kadang2 menyakitkan,,ketika si cew juga selingkuh balik,,,

    ReplyDelete
  43. Thank's buat info nya, bermanfaat nie !!!! ... Sukses selalu.

    ReplyDelete
  44. aku ENGGAK MAU selingkuh. titik

    ReplyDelete
  45. sebaiknya jangan nyoba2 selingkuh deh, tar jadi kebiasaan...

    ReplyDelete
  46. Waahhh informasinya sangat bermanfaat
    Ane coba deh..
    Oiya mampir2 donk gan ke blog ane, msh newbie niih

    ReplyDelete
  47. Kunjungan pertama niiih... Slam kenal gan

    ReplyDelete
  48. tips selingkuh yang baik & benar...!!!
    keren

    ReplyDelete
  49. klo mau gak diselingkuhin, ya jangan selingkuh

    ReplyDelete
  50. waduh, buad tips selingkuhnya mana nii????

    ReplyDelete
  51. Saya cowo setia yg ga pernah selingkuh..

    ReplyDelete
  52. walah ...satu aja tidak habis bagaimana mau selingkuh atauh bro

    ReplyDelete
  53. Selingkuh asyknya dimana ce? Wkwkwk slam knal bro... Admin http://masdazine.blogspot.com

    ReplyDelete
  54. he he he he nice post.....

    salam kenal aja bang ... N plizzzz kunjung balik... he he he

    joujipunk.blogspot.com

    ReplyDelete
  55. very useful info for me.Because i'm new in blogging and i'm need good tutorial like your post. Nice to visit here, and don't forget to visit our blog to and give me more spirit to continue my blogging activities.

    ReplyDelete
  56. wah mantap tipsnya untuk dipraktekan hehe

    ReplyDelete
  57. wah kalo selingkuh malah jadinya di cap jelek bos
    hati2 aja hhee
    satu aja cukuplah bos..

    ReplyDelete
  58. With the advancement in technology in recent years, and the constant growth of the World Wide Web (the internet), the concept of making money online has continued to become much more easier by the day. This concept, usually referred to as affiliate marketing, comes in many forms and depends on what methods you choose to implement. What this means is that, making money online depends completely on you (the marketer) and how you choose to go about it.

    I believe there is no point discussing the topic of whether affiliate marketing is a genuine money making business model in this article because the records are there for you to see. That is, the question of whether you can actually make money online is pointless (in this article) as there are tonnes of proof out there that people like you and I are making easy money online, day-in-day-out. So, believe it or not, affiliate marketing works like magic or crazy depending on how you want to put it.

    Anyway, back to the main reason behind this article – that is, [i]a fast track to making easy money online using affiliate marketing[/i]. But before we continue, even though I expect you to already know this, here is a quick description of what affiliate marketing is all about.

    Affiliates are people who get paid a certain commission for providing traffic that results in a sale of someone else’s product. Affiliate marketing can easily be understood from this definition as the process by which people market other peoples’ product and hope to get paid a commission for each sale they generate.

    With that out of the way, there are two main ways of earning a commission using affiliate marketing namely: by selling other peoples’ products (as mentioned above) or by providing traffic or leads (CPA marketing).

    1. Affiliate Marketing Selling Other Peoples’ Stuff (Using Clickbank):

    The easiest and most common way to make money online is to sell other peoples’ products. What this involves is, simple. You sign up for free as an affiliate for a product in your niche market. A good place to find such products is Clickbank or PayDotCom. Once you join the program, you will be provided with a website address – a link to your personal affiliate page. This is where you drive all your traffic using all the methods known to you and each time someone makes a purchase from this specific link, you get paid up to 75% commission (if you are using Clickbank).

    2. Affiliate Marketing Using CPA:

    Another rising star in affiliate marketing over the recent years is CPA, also known as cost per action, marketing. What this means is you get paid each time someone you send to your affiliate website (yes, you do need to sign up for this too) takes an action provided. This actions usually includes: signing up for free trial offers, signing up for an application, or, simple yet, just filling in their emails or contact details. This method is in high rise these days as it tends to have a much higher conversion rate than its counterpart. When you come to look at it, it is a whole lot easier to get people to signup for free stuff than it is to get them to buy. It is just that basic really.

    In conclusion, I say yes, you can make money online quite fast and easy. All you need to do is pick a program, signup, and drive hoards of targeted traffic using whatever technique you find more effective.

    ReplyDelete
  59. aq pilih setia ajalah gan...

    ReplyDelete
  60. selingkuh,, jangan d...tar kena sendiri suatu hari

    ReplyDelete
  61. artikelnya nice banget, terima kasih

    ReplyDelete
  62. setia saja lha... gak berani neko neko..hehe

    ReplyDelete
  63. selingkuh tak membawa bahagia..

    ReplyDelete
  64. hehehe....makasih atas tipsnya dah..tapi aku gak mau nyoba bisa bisa kenak semprot ane,,haha

    ReplyDelete
  65. Apapun yang namanya selingkuh lebih baik dihindari, tul gak boz

    ReplyDelete
  66. harus setia dong katanya lelaki pejantan tangguh.

    ReplyDelete
  67. hati2 jika pada berselingkuh.
    dia yang menanam dia juga yang menuai.
    betul ga mas?

    ReplyDelete
  68. klo gw seh enaq langsung kawin aja deh !!! hhe ^^

    ReplyDelete
  69. nice info...
    keep posting ya !!!

    ReplyDelete
  70. lebih baik setia...
    jd hidupnya ga ribet bwt boong trus...

    ReplyDelete
  71. kalo mau selingkuh, ingat karma loh ya...
    setiap hal yang kita lakukan pasti ada balasannya, jadi mending pikir2 dulu sebelum bertindak

    ReplyDelete
  72. wah aneh aneh ajah deh.. hehe... selingkuh dosa euy

    ReplyDelete
  73. Selingkung itu haram..he..he..katanya????????

    ReplyDelete
  74. Wah kok malah ngasih tips buat selingkuh sih? :D

    ReplyDelete
  75. walah maak ... boro bowo selingkuh,, punya satu ajja belum

    ReplyDelete
  76. selingkuh??
    mau mau mau hahah
    biar selingkuhnyagk asma hahahah

    ReplyDelete
  77. tk udah ngasih tips selingkuh...tapi gimana ya supaya pasangan selingkuh juga punya pikiran sama....

    ReplyDelete
  78. buat apa selingkuh... hanya akan buat susah...dapat menghacurkan semua yang sudah di bangun...

    ReplyDelete
  79. Syarat selingkuh yang indah dan aman cuman ada dua, syarat yang pertama jangan sampai ketahuan dan syarat yang kedua ingat syarat yang pertama. He .. he.. he ...

    ReplyDelete
  80. bs di terapkan nich!!
    thanks

    ReplyDelete
  81. Saya pacaran aja nggak pernah apa lagi selingkuh,Cuma mimpi kali mas.

    ReplyDelete
  82. wah ngajarin yg gk baek nih hehehe....

    ReplyDelete
  83. wis pokoke selingkuh itu indahh!!!!

    ReplyDelete
  84. yang salah dan melanggar hukun hrus di proses

    ReplyDelete
  85. hahaaha, ada2 aja tipsnya,

    ReplyDelete
  86. wanita itu memang selalu jadi korban perasaan..

    ReplyDelete
  87. pengalaman pribadi nih kayanya :P, lam kenal teman

    ReplyDelete
  88. link sudah aku pasang!! cek di text links!!! link back dengan nama "info musik terbaru"
    thanks

    http://zenexplore.blogspot.com/

    ReplyDelete
  89. kalau istri satu baik dan sama-sama saling pengerian hemat saya sih daripada selingkuh lebih baik menikah dua...kan halal

    ReplyDelete
  90. Waww, memang kadang-kadang selingkung itu nikmat, disamping itu, selingkuh juga menyakitkan.

    ReplyDelete
  91. ente bilang "so selingkuh itu indah lagi jalanin aja hehehe ....", hmmm...itu saran ato gmanan ntuh...

    ReplyDelete
  92. sip.
    memang dimana mana wanita yang jadi korban perasaan..

    ReplyDelete
  93. ya setia menurut saya setia adalah pilihan yang terbaik,bila kita selingkuh suatu hari nanti pasti kita juga akan menerima karma.sebab sekecil apapun yang kita perbuat pasti akan ada balasanya.jadi stop selingkuh.

    ReplyDelete
  94. Asal jangan pengalaman pribadi aja mas hehhehehe

    ReplyDelete
  95. makasih infonya gan... senang bisa mampir ke blog ini...

    ReplyDelete
  96. Apa enaknya jadi selingkuhan..

    ReplyDelete
  97. hidup cuma sesaat tak ada yang abadi, kesenangan di dunia hanya sesaat, hidup berkualitas, pikirkan prestasi, wariskan nama baik demi anak cucu, daripada hidup cuma di isi dengan perselingkuhan, saat sadar semua sudah terlambat dan waktu yang tersisa tinggal sedikit.

    ReplyDelete
  98. weh weh weh pelajaran yang menyesat kan tapi perelu di coba hihihi

    ReplyDelete
  99. Pokoke........selingkuh sama diselingkuhi sama2 uenak asal jangan ketahuan aja choi.....

    ReplyDelete
  100. Belajar mensyukuri apa yang ada.

    Selingkuh no way he he he

    salam

    ReplyDelete
  101. selingkuh asik mungkin tapi bikin pusing x ya hehehehe.... setia lebih nikmat x ya hehehe emang makanan nikmat xixixixixi....

    ReplyDelete
  102. hhahahaha.. ada2 aja.. ok deh.. makasih infonya gan... http://fedoce.co.cc

    ReplyDelete
  103. ada-ada aja nih bahasannya,walopun pro kontra tapi kerenlah...keep posting bro

    ReplyDelete
  104. hahah gg papa dech kalou wanita asal jgn cow yang jadi korban
    salam kenal om

    ReplyDelete
  105. wah selinkuh itu indah,,, tapi kalo sampe ketauan jadi CAPEDEHHHHH

    ReplyDelete
  106. wah mantap juga nih tips nya,,,,, terima kasih infonya,,

    ReplyDelete
  107. Terima kasih atas ilmunya cuy...
    Bermanfaat banget.

    kalau ada waktu berkunjung juga donk ke blog ane

    ReplyDelete
  108. selingkuh = zina gan. hati-hati ingat akhirt

    ReplyDelete
  109. MAnta juga ni infonya salam kenal aja gan terima kasih gan

    ReplyDelete
  110. makan tu slingkuhan,inget dosa bos......

    ReplyDelete
  111. saya kaget banyak wanita yang mau ja dikibulin.

    ReplyDelete
  112. BOLEH JUGA...
    nanti di praktekin ah..ah...ah....

    ReplyDelete
  113. yang pentingkan hubungan utuh.
    selingan indah hubungan utuh...
    yang jadi masalah adalah kalaw ancur salah satu,taw dua-duanya....

    ReplyDelete
  114. dari pada selingkuh lebih baik terang-terangan aja,paling dihajar sama yang tua ....he...he

    ReplyDelete
  115. satu aja cukup,itu mah cuma nafsu sesaat

    ReplyDelete
  116. selingkuh itu ga baik buat kesehatan batin, pikiran juga dompet. mendingan uangnya buat yang lain...

    ReplyDelete
  117. wesss mantap juga ya infonya,,, kebetulan gue lagi belajar selingkuh ni,,, langsung aja ke tkp

    ReplyDelete
  118. waah, boleh ga ne dcobain.. kayaknya seruu..

    artikel terbaru saya di
    <a href="http://blog.umy.ac.id/zains/2011/01/04/apa-beda-makanan-dengan-sex>Apa Beda Makanan dengan Seks</a>

    ReplyDelete
  119. Nambahin dikit, kalo kamu ingin pasangan kamu setia ama kamu ya kamu juga mesti setia, karena setiap perbuatan pasti ada balasannya...? WASPADALAH-WASPADALAH :-D

    ReplyDelete
  120. gan saya suka seringnya,manfaat buat bahan pertimbangan.

    ReplyDelete
  121. Gw selngkuh karena panggilan dari batin gw yang terdalam bro..hhe

    ReplyDelete
  122. Selingkuh itu nikmat sesaat tapi menderita beradad-aba

    ReplyDelete
  123. selingkuh kog ada yang baik dan benar gan..
    heheh..

    ReplyDelete
  124. Makasih Sob udah sempet berkunjung ke Blog ane, Blogwalking memang memperat Tali Silaturahmi.....hehehe Oia Sekarang saya punya Situs baru Nih http://diarrheamedicines.com/ Ngereview masalah obat diare, Sempatkan Silaturahmi ke Situs baru saya juga ya...hehe

    Salam blogger, salam Hangat...

    ReplyDelete
  125. Makasih Sob udah sempet berkunjung ke Blog ane, Blogwalking memang memperat Tali Silaturahmi.....hehehe Oia Sekarang saya punya Situs baru Nih http://diarrheamedicines.com/ Ngereview masalah obat diare, Sempatkan Silaturahmi ke Situs baru saya juga ya...hehe

    Salam blogger, salam Hangat...

    ReplyDelete
  126. Makasih Sob udah sempet berkunjung ke Blog ane, Blogwalking memang memperat Tali Silaturahmi.....hehehe Oia Sekarang saya punya Situs baru Nih http://diarrheamedicines.com/ Ngereview masalah obat diare, Sempatkan Silaturahmi ke Situs baru saya juga ya...hehe

    Salam blogger, salam Hangat...

    ReplyDelete
  127. mantap juga ni infonya,,
    terima kasih banyak gan,,
    salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  128. Senikmat-nikmatnya selingkuh... kelihatannya tetep nggak enak deh ujung2nya. :-)

    ReplyDelete
  129. mantap juga ni tips nya curiga suka selingkuh ya gan???
    thnk buat tips nya

    ReplyDelete
  130. selingkuh....g bener tuh...
    http:// cth http://wisata-pacetrafting.co.cc

    ReplyDelete
  131. skarang mah udah jamane anak muda bangeet...ngak jaman pnya pcr cuman 1 hahaa..lam knal boz

    ReplyDelete
  132. selingkuh itu memang indah di awal, tapi menyedihkan di akhirnya loh. jadi saya lebih baik tidak selingkuh hehe.

    ReplyDelete
  133. waduh info sangat bagus ni ,kebetulan saya lagi permasalahan sama pacar saya kebetulan ada tips buat selingkuhan,,
    aku selingkuh aja deh terima kasih gan buat infonya salam kanal aja gan

    ReplyDelete
  134. makasih banget informasinya and makasih tip artikel u

    ReplyDelete
  135. eits, selingkuh ada tipsnya juga,
    tapi bagus dach buat wawasan kita,.

    ReplyDelete
  136. makin asik donk slingkuh nya tuh apalagi ada tips nya,,,
    salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  137. wah postingnya menarik juga. . .

    salam kenal bos

    ReplyDelete
  138. Boleh mas... tips yang baik apa menjerumuskan nih... :-)

    ReplyDelete
  139. boleh juga nih tips-nya....makasih gan

    ReplyDelete
  140. mantap gan tips nya terima kasih gan ,, langsung saja di gunakan deh slam kenal aja gan

    ReplyDelete
  141. kalo saya gan gak suka selingkuh saya tipe SATIA selingkuh tiada ahir
    wkwkwkw

    ReplyDelete
  142. kalo saya tipe setia gan ,, malah aku pengen nanya bagai mana supaya tidak sakit hati bila di selingkuhan

    ReplyDelete
  143. oke bae nih tutorialnya gan,,terima kasih gan buat infonya, salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  144. oke banget ni gan tips selingkuh nya,,
    kita cepat praktekin gan biar asik

    ReplyDelete
  145. waduh..
    teori "setia" - selingkuh tiada akhir

    ReplyDelete
  146. Jangan selingkuh meskipun selingkuh itu mengasyikan. Poligami aja lebih halal kalau diijinin hehehe

    ReplyDelete
  147. thank gan infonya , sangat menarik sekali gan

    ReplyDelete
  148. mantap banget gan tps nya ,, patut di coba nih ,,

    ReplyDelete
  149. xixixi..pada ingat masa lalu nih

    ReplyDelete
  150. selingkuh lebih asyik daripada di selingkuhi gan... Tapi hati rasanya gak tega juga sich

    ReplyDelete
  151. selingkuh itu memang indah tapi dapat menyusah kan kita betul bro..makasih infonya

    ReplyDelete
  152. hehe, kalo guwe sih selama bisa selingkuh, ya selingkuh aja, sembari menyelam minum madu....hahag. tapi tar belakangan yang kena getahnya diri sendiri. hehe. btw yang di atas noh, keren banget yah, komen aja dibela2in kaya bikin posting. hehe. salam kenal bro, mampir ya.

    ReplyDelete
  153. kebetulan nih..ngga pernah selingkuh...he..he...

    ReplyDelete
  154. Jangan coba-coba untuk selingkuh,karena selingkuh bisa mengganggu kesehatan,memicu kanker (kantong kering ),

    ReplyDelete
  155. infonya mantap banget untuk buaya darat!
    hhahahaha

    ReplyDelete
  156. mantap juga nih infonya sangat bermanfaat sekali nih

    ReplyDelete
  157. mantap juga gan tips nya, tapi ada pepatah mengatakan tak selamanya selingkuh itu indah..
    bagai mana tuh gan nanggapinya

    ReplyDelete
  158. wah info yang keren gan ahhaha

    ReplyDelete
  159. ini tips selingkuh yang mujarap ,makasih ya gan langsung kita gunakan ilmunya

    ReplyDelete
  160. wah....slama ini aku selalu setia...lihat postingan ini , malah pengen selingkuh ini.....xi xi :)

    ReplyDelete
  161. ternyata ada ya tips berselingkuh yg baik dan benar, hehehe. Keep sharing and good job for you!

    ReplyDelete

SILAHKAN SPAMMM, BLOG INI TANPA MODERASI :D


Untuk Link anda Silahkan Gunakan http:// cth http://domainanda