Friday 22 April 2011

bermain angry birds :)

setelah sekian lama orang2 berbicara bagaimana serunya bermain funny games angry birds gw baru kemarin mencoba serunya angry birds, oh ternyata cuma maen ketapel yahhhhhh, gw pikir gamenya semacem morpg, ternyata angry bird game yg sederhana tapi susah , kenapa susah??, ya bagi yg belom maen silahkan download game angry birds , dan main kan gamesnya, hehe

berikut Official video Angry Birds Seasons Easter Eggs Gameplay Trailer nya :D



nanti kalo sempet gw bakal posting angry birds walkthrough nya :D

oh ya fitus moderasi di blog ini di non aktfkan silahkan komentar sesuka anda ^^

2,634 comments:

  1. angry birds seasons
    angry birds seasons
    angry birds seasons
    angry birds seasons
    angry birds seasons
    angry birds walkthrough
    angry birds walkthrough
    angry birds walkthrough
    angry birds walkthrough
    angry birds walkthrough
    angry birds walkthrough
    angry birds walkthrough


    Spammm!!! yeaaahhh

    ReplyDelete
  2. nice Video nya,Thanks gan dha sharing....salam keanl good luck

    ReplyDelete
  3. nice Gan Info nya,Izin Ke TKP gan...
    salam kenal good luck.....

    ReplyDelete
  4. great...............inilah yang lagi gw cariii...pas banget,,,thanks sob...:)

    ReplyDelete
  5. Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

    ReplyDelete
  6. Keep blogging, smuga berguna ilmunya

    ReplyDelete
  7. Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

    ReplyDelete
  8. wah info yang menarik nih, gan. thanks untuk infonya, gan.

    ReplyDelete
  9. thanks your Informations n Video,salam kenal good luck

    ReplyDelete
  10. makasih Info nya y kawan...salam kenal kawa semoga sukses sllu...

    ReplyDelete
  11. video nya keren,,sangat menarik,,,mau juga nyoba,,,ijin download ya kawan,,,makasih dan sukses slalu,,,

    ReplyDelete
  12. salam kenal kawan,,bermain angry bird sangat menyenangkan dan menghibur sekali,,

    ReplyDelete
  13. thanks gan ijin ke TKP dl...

    ReplyDelete
  14. kebetulan nih...saya suka game...lumayan buat refresing...
    http://obatherbal.adesunandar.com
    http://xamthoneplus.adesunandar.com

    ReplyDelete
  15. Memang agak susah tapi asik bgt

    ReplyDelete
  16. nice Info thanks y gan dah share...
    salam kenal

    ReplyDelete
  17. will forward this video to my friend. he loves this stuff! thanks for sharing!

    ReplyDelete
  18. ane ngga begitu suka game sih..
    cuman ps2 aja.. hehehe...

    ReplyDelete
  19. keren nih, game, lucu banget tampilannya, mirip gunbon

    ReplyDelete
  20. nice blog gan.. visit to my blog..

    ReplyDelete
  21. gamenya bagus, lucu juga musicnya, hehehehe
    http://yopie-iiopz.blogspot.com/

    ReplyDelete
  22. nice info sob,,, blogwalking keep posting please

    ReplyDelete
  23. angry birds seasons... lucu n menghibur
    maksh share...

    ReplyDelete
  24. gamenya menarik juga nih.. dimana sy bisa dapat gamenya??

    ReplyDelete
  25. belum punya hp androidnya uy hehe...

    ReplyDelete
  26. game nya Ok juga Kucoba mainin ah...thx Infonya kawan

    ReplyDelete
  27. bagus tu bwat seru2an di rumahh hehehee.....

    ReplyDelete
  28. infonya sangat menarik dan terima kasih ya master...

    ReplyDelete
  29. hahhha...game yang bisa menarik perhatian ini,..kalo ada game gini, lama2 gak bakal berburu $ lagi nih aku..malah berburu game..hahha

    thanks bro

    ReplyDelete
  30. ini sangat cocok banget nih sama aku yang suka berkelana di dunia game..

    makasih banget ya infonya..semoga game ini bermanfaat untuk saya..(loh loh loh...bermanfaat? iya wess...:) amien,.)

    ReplyDelete
  31. lumayan nich gamenya,,,,
    coba yuk,,,

    ReplyDelete
  32. wah..ane g tamat2 ni gan...hehe
    maen yng laen aja deh..

    ReplyDelete
  33. game nya kaya yang rame...
    gmn nih cara ng'downlod nya?

    ReplyDelete
  34. bagus juga thu gamenya. cukup menarik untuk dicoba

    ReplyDelete
  35. bru bikin blog mohon petunjuknya..pleas download file in my blog..thanks

    ReplyDelete
  36. Wah saya belum pernah main games ini. Kalau sederhana boleh juga tuh dicoba. Tks atas sharingnya mas :)

    ReplyDelete
  37. mantap gan btw ke blog ane juga y dofollow oke, http://rizkonisme.co.cc

    ReplyDelete
  38. Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

    ReplyDelete
  39. Keep blogging, smuga berguna ilmunya

    ReplyDelete
  40. Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

    ReplyDelete
  41. game gratis y??
    langsung ke tkp

    nice share gan
    http://zakatinfak.com/

    ReplyDelete
  42. Mantap nih infonya, ntar ane coba sob..

    ReplyDelete
  43. thx Your Informations and Video,greetings good luck always...

    ReplyDelete
  44. nice Games nya Thx y dah Share...salam kenal good luck

    ReplyDelete
  45. udah taman yg season 1 gan. yang baru belum punya. ada link downloadnya gak??

    ReplyDelete
  46. bagus gan gagasannya ,, blog walking lagi berburu artikel yang bagus buat isi blog ane. tentu akan ane tulis sumbernya tks ya. keep posting please…

    ReplyDelete
  47. Nice games nya...Izin Maen gan...

    ReplyDelete
  48. emz iia siip nanti saya coba download game'y....

    ReplyDelete
  49. kayanya menarik sekali buat dicoba,,,makasih,,

    ReplyDelete
  50. kok ga ada linknya sih mas... duuh kayaknya enakan banget.. kalo burung sewot... gimana bunyinya ya?

    ReplyDelete
  51. seru juga ternyata main angry birds,,,jadi ketagihan trus,,

    ReplyDelete
  52. Blog walking slam kenal....blognya dofollow...saya suka blog dofollow

    tx

    ReplyDelete
  53. Ikutan pasang backlink...ini bukan spam...boleh kan ?

    trims

    ReplyDelete
  54. Nimbrung juga ah....blog saya juga do follow silahkan komentar dan pasang backlink

    trims

    ReplyDelete
  55. Its really good share.. I could get lot more knowledge from your article.. thanks for sharing. I love reading this kind of stuff. This is truly a great read for me. I hope to see more articles from you.

    ReplyDelete
  56. bagus ini,nanti mau maenlah, salam kenal gan

    ReplyDelete
  57. makasih gan,
    download dulu ah

    ReplyDelete
  58. thx Your Share Games...Izin Ke TPK..
    good luck always

    ReplyDelete
  59. makasih atas informasinya. . . . saya banyak belajar tentang ini dan situs ini benar-benar berguna buat saya. . . dan situs ini sangat menarik sekali. . .

    jangan lupa lihat juga blog saya. .

    terima kasih. . .

    ReplyDelete
  60. anne ga tau nih game kaya gini,,ntar gw coba ah,,tks ya

    ReplyDelete
  61. wah saya juga suka main angry birds :)

    ReplyDelete
  62. nice Post nya..thx Your share iia...
    salam kenal good luck always

    ReplyDelete
  63. bagus juga buat menghilangkan ke jenuhan dalam bekerja...he..he...

    ReplyDelete
  64. nice video...
    thanks for sharing...

    ReplyDelete
  65. cobain ah, thanks info nya

    ReplyDelete
  66. Angry Bird memang burung yang buat kita Angry....
    buat kita ketagihan tapi lebih baik kecanduan Angry Bird daripada Narkoba ....

    ReplyDelete
  67. saya sudah coba game ini... ternyata asyik dan keren laah pokoknya.... thanks sob...

    ReplyDelete
  68. wah penasaran saya sama Games nya...izin ke TKP y...greetings Good luck always

    ReplyDelete
  69. ya di tunggu aja tulisan-tulisan berikut nya...

    ReplyDelete
  70. langsung ke TKP ahh...
    salam kenal

    ReplyDelete
  71. wah terima kasih ..
    akan dicoba angry birds nya

    ReplyDelete
  72. kayanya seru juga nih,,,menarik sekali buat dicoba,,

    ReplyDelete
  73. Not bad post. I just discovered your blog site and wished to state that I've got in fact really enjoyed browsing your blog post posts.

    ReplyDelete
  74. Ini game paling kusuka di iPhone. Katanya ada cheat nya yang penuh bug yah?

    ReplyDelete
  75. makasih gan sharingnya, semoga sukses...

    ReplyDelete
  76. This is very useful information for me, thank you for the information,

    ReplyDelete
  77. nice Games Thanks y dah share...
    salam kenal

    ReplyDelete
  78. klo ingin download game full disini aja gan

    www.rif123.blogspot.com

    ReplyDelete
  79. mainan kegemaran saya.. mantabbb

    ReplyDelete
  80. hmm lucu dan menarik jg ya permainan'y...
    mkzh bwt share'y,,,

    ReplyDelete
  81. permainan tawonnn...mestinya dicari lawannya tawon?? nyambik kali ya??

    ReplyDelete
  82. Bagus banget videonya, terima kasih

    ReplyDelete
  83. Terima kasih informasi hiburannya.

    ReplyDelete
  84. ini blog no follow percuma di komentari juga

    ReplyDelete
  85. oh ternata cuma gitu doang ya game nya, kirain kayak apa

    ReplyDelete
  86. wis yang pasti permainan nya bagus banaget tuh ganjadi tambah penasaran gan , hehe, makasmih banyak atas infonya gan

    ReplyDelete
  87. Angry bird is really a interesting game and i love this game. Thanks for sharing this superb post.
    Best hosting company

    ReplyDelete
  88. thank's infonya .. sukses selalu !!!!

    ReplyDelete
  89. mantap! http://www.juskulitmanggis.com

    ReplyDelete
  90. This is very useful information for me, thank you for the information,
    I love reading this kind of stuff. This is truly a great read for me. I hope to see more articles from you.

    ReplyDelete
  91. Info yang sangat menraik...saya mau mencoba gamenya ah....

    ReplyDelete
  92. blogwalking...
    met sore bloggers 'n gamers

    ReplyDelete
  93. boleh di coba nie...
    ane suka nge game juga sob ..

    ReplyDelete
  94. lagian ok juga nih gangamenya, kalo se andainya gamenya banyak pasti tambah seru banget tuh

    ReplyDelete
  95. mampir ke http://nidusmays.blogspot.com

    ReplyDelete
  96. ane demen banget ma game yang satu ini, palagi filmya rio , wah keren banget

    ReplyDelete
  97. hello,nice sites..mampir ke website kami yah,website kami berisi tentang Sosial Kemanusiaan dan Lingkungan..

    ReplyDelete
  98. wah game kesukaan ane nih ..

    ReplyDelete
  99. wah.....yang neh lom ane coba neh gan....ane dah nyoba angry bird yang pertama ama angry bird rio....wah harus nyoba yang neh....nice shared....www.pgsdhost.com

    ReplyDelete
  100. mantapp nihhh permainannya..
    game yang sangat saya sukai nihh

    ReplyDelete
  101. kayanya seru bnget tu,,
    langsung ajj ahh k TKP,,,

    ReplyDelete
  102. A word of appreciation for you. The art of doing of writing things is excellent. Keep posting articles like this....

    ReplyDelete
  103. bagus juga game nya gan....maKASIH....

    ReplyDelete
  104. mantap banged nih game ,,,, sayang yang versi RIO harus tunggu bulan buat mainnin nya ....

    ReplyDelete
  105. dr kemarin tmn2 sy ngomongin Angry Bird,,,trnyata game ini toh? Tak coba mainin aahh,,,^^

    ReplyDelete
  106. I think you should post now. Its being a long time to read from your latest posts here.Please add more valuable post for us.

    ReplyDelete
  107. Mari kita tetap berdakwah dan membawa kebaikan kemudian dapatkan pahala jariah melalu ngeblog. tetap sampaikan kebenaran ya mas brow.
    Rinjani Ashitaba
    Skepat Lombok

    ReplyDelete
  108. lets take some precautionary measures to save these birds to keep our environment friendly to us.

    ReplyDelete
  109. Coba saya download dulu game nya. Seperti nya menarik.

    ReplyDelete
  110. game bagus lho..aq dah level 2o...coba dech pasti ketagihan,,

    ReplyDelete
  111. Angry birds memang game fenomenal.

    ReplyDelete
  112. Sayangnya gw ga suka main game kawan, salam kenal aja :)

    ReplyDelete
  113. oke juga nie info nya gan sangat bagus nie.....

    ReplyDelete
  114. saya suka senang campur haru liat permainan ini.
    jadi inget dulu klo dia ke rumah pasti hpnya aku ambil dan maenin permainan ini..
    hohohoho :'( smoga dia baik2 di sana..
    mksih bnyak yaa atas infonya, untuk lebih mengingat dia lagi saya mau sedot. gpp kan?? :)

    ReplyDelete
  115. kayanya seru banget nie.....
    mas tu yu PC atau tu Hp??

    ReplyDelete
  116. emz oke juga nih permainanya sangt mnarik dlu juga q pernah bermain game yg bgni sm teman2 q..

    ReplyDelete
  117. Nice info nih... wajib di coba dulu...trims

    ReplyDelete
  118. Terimakasih Infonya Gan
    I Like It…

    ReplyDelete
  119. ane jadi pengan maen juga gan,, belum pernah maen euy..

    ReplyDelete
  120. Salam sejahtera … hmm wah senang sekali saya bisa menemukan website seperti ini tadinya saya selalu mencari informasi apapun lewat paman Google sewaktu melihat kesana kemari ternyata informasi yang saya dapatkan dari website anda berguna sekali buat saya, terus kembangkan selalu website ini saya yakin dengan selalu update dan fress kontennya dijamin Oleh paman google akan memberikan Penghargaan berupa Pagerank dan backlink yang berbobot. Lain waktu saya akan berkunjung ke website ini lagi untuk mencari informasi yang tentunya unik. Salam super dari saya dan sukses buat kita semua yaaaa…

    ReplyDelete
  121. wih kayanya nie permainan seru bangt...
    jadi pengen nyoba main nie

    ReplyDelete
  122. permainan ini memang seru bgt dahh...
    saya jadi suka ketawa sendiri :D

    ReplyDelete
  123. jadi pengen juga nihh maen games ini./
    langsung saja ke TKP !!

    ReplyDelete
  124. wong ndeso numpang pinarak BOSS,, hehe

    ReplyDelete
  125. oh iya, kiranya sempet mampir dong ke blog saya. thnks

    ReplyDelete
  126. berkelana mencari singahan-singahan yang kiranya diperkenankan.. salam smuanya :)

    ReplyDelete
  127. Nich yang dari jaksel, nyimak blognya aja ya,,, hee

    ReplyDelete
  128. blog aku bahas tentang tanaman

    ReplyDelete
  129. Mainan yang bikin penasaran nih, gue baru mainin yang portabelnya saja udah senang

    ReplyDelete
  130. permainan ini memang top bgt..
    ga bosen-bosen :)
    mksih bnyak yaa infonya

    ReplyDelete
  131. kaya nya seru juga bermain game yg satu ini

    ReplyDelete
  132. boleh juga nie untuk refresing sedikt,, hehe...

    ReplyDelete
  133. I read few posts on this site and I conceive that your web site is very interesting and has got sets of excellent information.

    ReplyDelete
  134. Hobi saya kalau jenuh, bosan, ngantuk dikantor ya maen angry birds. Gampang - gampang susah... Hehe

    ReplyDelete
  135. kayanya seru bngt nie...
    pengen nyoba ahhh

    ReplyDelete
  136. saya dah coba permainan ini mas,, memang keren bangt nie game

    ReplyDelete
  137. boleh juga nie di coba tuk ngisi hari lbur,, dri pada dym,...
    makasih y ats informasinya

    ReplyDelete
  138. Great conversation about the topic you discussed here.I really had great time on reading your blog since it has amazing information.
    These kind of post are always inspiring and I prefer to read quality content so I happy to find many good point here in the post

    ReplyDelete
  139. hahah... saya dah coba mas,, ternyata gampang2 susah,, hehehe

    ReplyDelete

SILAHKAN SPAMMM, BLOG INI TANPA MODERASI :D


Untuk Link anda Silahkan Gunakan http:// cth http://domainanda