Thursday 23 October 2008

Hilangnya Semuanya :((

Foto Cewek BugilSabtu pagi gw terbangun dr mimpiku yang di penuhi oleh cewek-cewek cakep yang ada di friendster , dan pagi ini gw harus pergi ke LPK Penemu Amerika co id untuk memeloti dan menjamahi ping win padahal gw buta dengan mereka .Masih keadaan ngantuk gw hidupkan cewek yang selalu gw perawani tiap malam ini , setelah cewek ku idup gw sadar kalo sebagian dr nyawanya ada masalah yang ga mungkin gw perawanin lagi dia pagi ini , lalu gw cb kasih obat Perangsang supaya dia sembuh dr penyakit nya , lalu gw dihadapi oleh suatu pilihan , salah satunya Fix bootloader , dengan begitu percaya diri gw pilihlah itu , gw tinggallah sebentar cewek gw untuk pergi buang hajat :-p , Tanpa gw sadari bagian intim dari Cewek gw telah Hilang digantikan oleh cewek Lain yang masih kosong , OHHHHHHH Tuhan aku, cinta dengan cewe ku yang dulu , mengapa engkau musnahkan semua memory di dalamnya , semua jerih payah ku ada di situ ... ,

Ya semuanya hilang begitu cepat Memory tentang Tanteku , Foto Cewek cakep Friendster , sampe semua jurus mautnya Mak Erot Lenyap begitu saja , gw ga bisa liat foto artis bugil kesayangan gw (mariana renata) yg ga bosen2nya gw pandangi , semua hilang dalam hitungan menit bahkan detik , kesalahan gw dalam memilh menghancurkan semuanya ... hikssss , yang paling gw sesali hilangnya Raut muka mantan - mantanku yang berada di dalam lubuk hati Cewe gw ini.

Gw coba untuk merecover semua memory tentang foto cewek Bugil, Foto Tante2 ku, Foto Private Friendster dengan obat Pemulih ingatan , dengan penuh kesabaran gw tunggu obat tsb mescan, cluster demi cluster memory wanita yang gw sayangi ini , sedikit demi sedikit memorynya dapat di pulihkan walaupun hanya 10 % yg bisa di kembalikan , dan gw hanya bisa meratapinya dengan kesedihan, kepahitan dan LUKA ..... , ga ada lagi Foto bugil artis , 3gp gratis , bokep gratis downloadan software , mariana renata , Julia Perez aka jupe, yang paling penting kerjaan gw ilang semua ,.....

Gw ngerasa ky Cewe yang diperkosa rame - rame , semuanya ilang , ke perawan gw , kehidupan gw , semuanyaaaaaaaaaaa ILLAAAAAAAAAAANNNNNNGGGGGGGGGGG
andai Cewek gw bisa Tampil Seksi Seperti Cewek Sma Yang Masih Sma Udah Berani Mesum

apesssssss

Tulisan ini hanya lah kiasan dr sebuah kejadian yang gw alami di sabtu pagi :D

21 comments:

  1. Wah gak melok melok aku.

    Salam kenal

    ReplyDelete
  2. walah nembaknya sangar, pake AK-47 otomatis :D seabrek kiword kena tembak barengan :D

    ReplyDelete
  3. woloh......
    3GPnya bener2 ilang toh....
    wkwkwkwk.....

    semua ada hikmahnya kata bang haji
    xixixixi

    selamat "sebagian data telah kembali kepangkuanya"
    ikut berduka atas hilang 3GPnya....

    ReplyDelete
  4. salam kenal yeeeeeeeee
    ricx_play@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. poor of your life...

    kejadian yg sama pernah menimpa "gadisku yg hilang" ,MAIA nama gadisku itu...

    dua Kli' terjerumus dilubang yg sama...

    ReplyDelete
  6. bener juga tuh cewednya mantap gan,,,, aku juga suka lho,, hehe,,,, salam kenal juga gan

    ReplyDelete
  7. ye ee ada-ada aja tuh gan, thank buat infonya, salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  8. cantik tuh foto nya..
    hehehe

    gak pantas dengan judul nya

    ReplyDelete
  9. hahaaa..
    ya ampunnnnnnn...
    ada ada ajah

    ReplyDelete
  10. jadi ini yuh intinya apa ??? hee
    terimakasih

    ReplyDelete
  11. terima kasih ya infonya..!
    sukses selalu ya..!

    ReplyDelete
  12. jiahahaa... agi sial ya mas.. sabar aja ya...

    ReplyDelete
  13. Thank you for the sensible critique. Me and my neighbor were just preparing to do a little research about this. We got a grab a book from our area library but I think I learned more from this post. I am very glad to see such wonderful information being shared freely out there.

    ReplyDelete
  14. Makasih gan artikelnya sangat bermanfaat, sukses selalu gan.

    ReplyDelete

SILAHKAN SPAMMM, BLOG INI TANPA MODERASI :D


Untuk Link anda Silahkan Gunakan http:// cth http://domainanda