Tuesday, 3 February 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ya mungkin inii yango di harapkan hampir setiap warga Indonesia menjelang Pemilu Indonesia 2009 , Bagaimana Tidakk Di awal tahun 2009 saja Mama Lauren Sudah meramalkan akan terjadi kekacauan pada Pemilu 2009 , sial di saat kitaa berharap pemilu indonesia berlangsung dengan damai tapi Mama Lauren sudah meramalkan yang tidakk baik , ya emang itu tidakkk boleh di percaya , tapi ada baiknya kitaj. mempersiapkan diri dari sekarang misalnya melakukan kampanye yangh tidakk arogan atau anarki, dan bagi para parpol di harapkan menomorsatukan Kepentingan Masyarakat indonesia dan Ke damai an

Hati2 dgn Kampanye Partai Politik

Ya kampanye itu menurut saya di bagi menjadi dua
  • Kampanye Putih Damai
  • Kampanye HItam Damai
Ya kalo yangi Kampanye yangt pertama sih tidakkkk perlu di' kawatirkan karna menurut saya kampanye inik sesuai yangg kita. inginkan yah Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Hitam a.k.a Kampanye negatif ya Kampanye inij yanggg harus dio wapadai karna beberapa parpor kerap menggunakan kampanye inio untuk mengambil simpati warga indonesia dengan cara yg negatif , kitao harus peka terhadap inih , jika tiidak Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang kitai harapkan tidaak akan pernah terjadi dil indonesia ku inik

Jadi Mari kitaa sukseskan
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 , dan kitau sambut Pemilu indonesia dengan penuh harapan.

566 comments:

  1. Ya mudah2 an pemilu nanti sukses dan tidak ada aksi2 yg anarkis

    ReplyDelete
  2. sorry nyepam Kampanye damai Pemilu indonesia 2009
    moga2 menang yah di Kampanye damai Pemilu indonesia 2009 kontes :D

    ReplyDelete
  3. Wah ikut Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 juga yah moga2 sukses deh bro di Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
    Post By Hellspawn , eh lu ikut kampanye Damai apa , Kenapa ga jadi calefg aja di Pemilu Indonesia 2009 heheheh ....

    ReplyDelete
  4. wah dah banyak yang tebar backlink :) ikut ahh,
    semoga sukses di kontesnya

    ReplyDelete
  5. yaaa... bagaimana pun emg udah sharusnya pemilu kita dukung..
    tapi entah kenapa kok pemilu skrg kok adem anyem yeee? hehe..
    bro, tukeran link nyok...

    ReplyDelete
  6. banyak banget saingannya neg...

    ReplyDelete
  7. Konten pemilu 2009 ini makin banyak, semoga menang yah, saya tambah content untuk kampanye damai pemilu 2009

    ReplyDelete
  8. salam kenal..

    ikutan kembaran nama yaak.. :)

    semoga sukses kampanye damai..

    ReplyDelete
  9. It's a very nice blog. Salam kenal ya mas...

    ReplyDelete
  10. Kampanye pemilu semakin gencar nih dari para bloger, mudah2 an menang yah, lumayan ranking ke 10 aja dapet USB :)

    ReplyDelete
  11. semoga sukses deh pemilunya... hehe

    ReplyDelete
  12. wuik... lo posisi berapa skrg sep.. ^:)^

    ReplyDelete
  13. Posisi dah sampai mana nih? sapa yg posisi teratas

    ReplyDelete
  14. Untuk pemilu sekarang diharapkan jangan memilih stok lama hehe

    ReplyDelete
  15. wah saya pengembira aja deh

    ReplyDelete
  16. Oke banget, apapun partai dan pilihannya tetap jaga UKHUWAH

    ReplyDelete
  17. Kontes kampanye masih bertanding yah? ato udah ada yg menang nya?

    ReplyDelete
  18. Smoga utk pemilu capres nanti jauh lbh baek..Amin

    ReplyDelete
  19. Apapun pilihannya moga saja tujuannya tetap satu.

    ReplyDelete
  20. Pemilu sebentar lagi, semoga aman-aman dan damai ya.

    ReplyDelete
  21. Lanjutkan dg lebih cepet dan lebih baik agar rakyat tidak semakin melarat....he hee heee

    ReplyDelete
  22. Sy sebenarnya malas nonton berita, film kartun still number 1, tp semenjak ada 'sinetron stripping' nya kampaye, sy jd getol bgt nonton berita, terutama yg isinya 'jualan' para capres-cawapres. Semangat terus ya...
    http://adekaedutoysandcraft.com

    ReplyDelete
  23. Election for peace.
    I hope indonesia bakal maju terus..
    thanx for share.
    Salam hangat dari denny..

    ReplyDelete
  24. Siapapun yang menang akan kami dukung ,
    Damai Indonesiaku.. Peace

    ReplyDelete
  25. kampanye sekarang semakin gak jelas..
    perlu belajar dari para blogger to orang orang atas :)

    ReplyDelete
  26. Khan ada lomba2 seo terbaru tuh, ikutan juga ga om? :)

    ReplyDelete
  27. Hasil quick count pemilu pilpres sudah diumumkan.. sampai saat ini semua masih berjalan damai.. semoga semua tetap berjalan damai dan aman.. AMIN!

    ReplyDelete
  28. menang gak blog kontes nya? pasti para jagoan pada kluar ya

    ReplyDelete
  29. dah beresan ya kontesnya mas?

    ReplyDelete
  30. sekarang kita sudah punya pemenangnya...semoga menepati semua janjinya

    ReplyDelete
  31. Damai indonesia ku tercinta, www.beritanyata.blogspot.com

    ReplyDelete
  32. setuju banget,, kita indoesian people yang damai.

    ReplyDelete
  33. selamat mengikuti kontes, semoga yg terbaik yg menjadi pemenang.

    ReplyDelete
  34. nah yang damai kitasemua suka

    ReplyDelete
  35. alhamdulillah, ketika koment ini dibuat, pemilu benar2 damai

    ReplyDelete
  36. sudah saatnya bangsa indonesia mendukung kampanye damai dr hati nurani, kampanye yg tanpa dibayar..

    ReplyDelete
  37. Kampanye dan pemilu telah berlalu, hasilnya dah sama2 kita ketahui..ya sudah, mau apa lagi? Kita cuma bisa berharap mudah2an selalu yang terbaik buat Indonesia..amien

    ReplyDelete
  38. pemilu indonesia semoga tidak ada suap menyuap lagi

    ReplyDelete
  39. harus damai donk..........piss bro

    ReplyDelete
  40. Kampanye ajang promosi janji

    ReplyDelete
  41. kudu tetep tertib. . .

    salam kenal

    ReplyDelete
  42. Salam perdamaian untuk Indonesia

    ReplyDelete
  43. kontes seo yang menarik sekali dan mungkin baru pertama diadakan yah

    ReplyDelete
  44. Makasih banyak atas infonya. keep blogging and Thanks

    ReplyDelete
  45. Yah Namanya pemilu apalagi di indo aga susah klo bersih

    ReplyDelete
  46. damai itu indah
    thanks for u info

    ReplyDelete
  47. pemilu itu bebas
    tapi harus damai'
    jangn rusuh key

    ReplyDelete
  48. good u idea
    mkasih bnyak atas blog na

    ReplyDelete
  49. 1 thanks for u info
    good job bro …..

    ReplyDelete
  50. maksih bget ne buat postingan nya
    Kerennn gan

    ReplyDelete
  51. salam kenal ja ya……
    Thanks untuk blog nya

    ReplyDelete
  52. good u blog
    Good u idea…..

    ReplyDelete
  53. mantep u punya berita
    Interest…………

    ReplyDelete
  54. semoga aman saja,, enak kan kalo damai dan tentram,,,, thank mas buat infonya

    ReplyDelete
  55. aku yakin pemilu 2009 pasti damai dan aman

    ReplyDelete
  56. harus banyak-banyak kampanye pake hati gan.
    masyarakat sekarang dah pada pinter...

    ReplyDelete
  57. kalo menurut saya kacau gak kacau juga gak rugi,,,,

    ReplyDelete
  58. gabung aja disini buat dukungannya oke.

    ReplyDelete
  59. Kalo diinget dulu, kontes ini menarik banget.

    ReplyDelete
  60. semoga sukses dalam pemilu nya,,
    tks

    ReplyDelete
  61. Hampir setiap tahun kampanye PILKADA berlangsung, banyak biaya dikeluarkan, baik yang remi untuk kampanye maupun untuk tim sukses membujuk suara pemilik

    ReplyDelete
  62. kompanye tahun baru sekarang pasti selalu damai gan

    ReplyDelete
  63. pemilu sekarang sama aja dengan dulu...penuh tipu2...tapi dengan cara yang berbeda...

    ReplyDelete
  64. semoga pemilu nya selalu damai gan,
    thank

    ReplyDelete
  65. salam kenal semoga sukses makasih infonya

    ReplyDelete
  66. kampanye apaan, percuma kampnye juga, cuma orang yang haus kekuasaan yang kampanye..

    numpang ya bang, http://marketivaus.blogspot.com

    ReplyDelete
  67. wah itu kan masih peramal, semoga saja pemilu nya damai aja ,,

    ReplyDelete
  68. Politik di Indonesia memang masih sangat ruwet dan susah untuk di luruskan!!

    ReplyDelete
  69. moga2 kampanye 2014 seaman dan sedamai 2009

    ReplyDelete
  70. pemilu langsung bebas dan rahasia tanpa ada kecurangan...sukseskan pemilu.

    ReplyDelete
  71. damai itu indah,,,dari pada berbuat onar dan anarkis hanya merugikan diri sendiri juga

    ReplyDelete
  72. indonesia kan cinta damai,,moga tahun sekarang pemilu berjalan dengan lancar dan tertib tidak ada kecurangan,,,makasih dan sukses slalu,,

    ReplyDelete
  73. semoga pemilu yang akan datang aman dan sukses

    ReplyDelete
  74. It was a amazing experience to visit this website and read the articles and contents.

    ReplyDelete
  75. A lot of interesting things found on your blogs, like the topic! The author thanks and success in the blog!

    ReplyDelete
  76. semoga pemilu tahun depan lebih baikk..ga ada kecurangan


    kalo berkenan mampir ke blog ane tentang indonesia:

    dreamland beach
    Anyer beach Banten
    Bangka belitung
    Gitgit
    Gili meno Lombok
    Wedding Bali

    ReplyDelete
  77. I havent any word to appreciate this post.....Really i am impressed from this post....the person who create this post it was a great human..thanks for shared this with us.

    ReplyDelete
  78. The post which you have did that is amazing and also the knowledge you have shared here it helps me to increasing mine.Thanks for the informative blog.

    ReplyDelete
  79. Thank you for sharing to us. There are many people searching about that now they will find enough resources by your post. I would like to join your blog anyway so please continue sharing with us

    ReplyDelete
  80. syukur klo pemilu damai,,,moga bisa dipertahankan,,

    ReplyDelete
  81. damai-damai aza-lah..! siapa pun orangnya yang ingin menjadi pemimpin,yang penting dia punya rasa tanggung jawab sebagai seorang pemimpin.

    ReplyDelete
  82. Fantastic article…I often read your blog and am always impressed

    ReplyDelete
  83. That is very good comment you shared.Thank you so much that for you shared those things with us.Im wishing you to carry on with ur achivments.All the best.

    ReplyDelete
  84. That is very good comment you shared.Thank you so much that for you shared those things with us.Im wishing you to carry on with ur achivments.All the best.

    ReplyDelete
  85. wizz kompanye damai nie...
    sukses dah...

    ReplyDelete
  86. The post which you have did that is amazing and also the knowledge you have shared here it helps me to increasing mine.Thanks for the informative blog.

    ReplyDelete
  87. thanks,,,,,, kadih masukan buat blog ku donk...
    http://mobilephoneinfonews.blogspot.com/

    ReplyDelete
  88. iy bener....sekarang banyak parpol yang menggunakan kampanye hitam...

    ReplyDelete
  89. Natural vitamin supplements can be found in several forms, including tablets, capsules and even liquids. Of course, the obvious advantage of taking natural vitamin supplements is convenience. It is much easier for someone to take a dose of natural vitamin that contains all the necessary vitamins compared to each one individually.

    ReplyDelete
  90. kampanye damai karena ada uangnya,,hohohoho

    ReplyDelete
  91. wah wah wah, damai wajib bagi kampanye

    ReplyDelete
  92. kalo masalah pemilu..kayaknya..indonesia selalu paling heboh deh..menurut salah satu berita d koran..

    ReplyDelete
  93. wah senangnya pemilu Indonesia damai :)

    ReplyDelete
  94. Howdy, I actually love reading through your posts, thank you for the truly great post!

    ReplyDelete
  95. pasti damai kalo ada uang mah .........

    ReplyDelete
  96. Nice post.. menuju kampanye 2014. :D

    ReplyDelete
  97. memang sangat perlu dihindari tuh kampanya negatif yg selalu menanduk sisi negatif lawan

    ReplyDelete
  98. sukseskan kampanye damai... ayu dukung itu

    ReplyDelete
  99. This is perfect you're in the right sense I mean using that process, sometimes we use other tasks and methods but I think the way you do is perfect.

    ReplyDelete
  100. sekarang di daerahku..m,au ada kampanye lagi..kebayang riweuh na...thanks gan infonya..

    ReplyDelete
  101. Your blog is really a great resourceful to me because i got a knowledge so visit your blog and i would like to thank you for the efforts which you have made in fabricated this article.Thank you for this helpful stuff I got at your site.

    ReplyDelete
  102. mantap juga info nya sangat menarik dan sangat bagus nie gan....
    poko nya sangat mantap nie...........

    ReplyDelete
  103. semoga pemilu kali ini indonesia bisa damai aman dan tentramm,,,

    ReplyDelete
  104. waktu pemilu banyak yang menjanjikan ini itu tapi giliran udah jadi lupa apa yang mereka janjikan

    ReplyDelete
  105. Keep Up the good work. Everyone is Opened to there opinion. Excellent blog here,

    ReplyDelete
  106. It’s really a nice and helpful piece of information. I’m glad that you shared this helpful info with us. Please keep us informed like this. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  107. setuju gannn...moga aja setiap pemilu tetep aman....gak rusuh lagi amiiiin

    ReplyDelete
  108. Nice post. I learn something more challenging on different blogs everyday. It will always be stimulating to read content from other writers and practice a little something from their store.

    ReplyDelete
  109. klo tahun 2011 nih gimana?? apakah ada perdamaian..

    ReplyDelete
  110. setuju gannn...moga aja setiap pemilu tetep aman....gak rusuh lagi amiiiin

    ReplyDelete
  111. semoga pemilu kali ini indonesia bisa damai aman dan tentramm

    ReplyDelete
  112. sekarang di daerahku..m,au ada kampanye lagi..kebayang riweuh na...thanks gan infonya..

    ReplyDelete
  113. Tiap pemilu pasti akan selalu ada mas kecurangan2, mustahil kayaknya untuk jujur dan bersih

    ReplyDelete
  114. semoga aja engga ada rusuh lagi yah gan

    ReplyDelete
  115. mudah-mudahan kampanye yang akan datang tidak seperti yang sudah sudah ...............
    amin.....

    ReplyDelete
  116. I admire the valuable information you offer in your articles. I will bookmark your blog and have my children check up here often. I am quite sure they will learn lots of new stuff here than anybody else!

    ReplyDelete
  117. Really great website I would like to thank the author for sharing this blog with us. Looking forward for more.

    ReplyDelete
  118. It is really nice.Good and enough information.
    Nice one.Keep sharing and updating your blog with new topics.

    ReplyDelete
  119. Thanks buddy for sharing this useful information through Online.

    Domain Hosting

    ReplyDelete
  120. Coba ane jadi anggota DPR ya gan. Hahahahahaha..

    Salam kenal ya gan.
    Pabrik Tas Jakarta

    ReplyDelete
  121. These collections are works of art in digital perspective. Thumbs up.

    ReplyDelete
  122. Thanks for sharing your info. I really appreciate your efforts and I will be waiting for your further write ups thanks once again.

    ReplyDelete
  123. Cool, it comprises a set of views that humans are purely natural phenomena, sophisticated beings that evolved to our present state through natural mechanisms such as evolution...

    ReplyDelete
  124. oke juga nie info nya sangat bagus dan sangta menarik nie,,,,,,

    ReplyDelete
  125. Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah says: kampanye pemilu indonesia " Damai Indomesia Ku"

    ReplyDelete
  126. Semoga pemilu yang akan datang bisa lebih damai, aman dan demokrasi

    ReplyDelete
  127. Menunggu keajaiban datangnya kedamaian di negeri ini

    ReplyDelete
  128. Nice blog The post is very well written with lot of useful information for me. Thanks to sharing How to register a website

    ReplyDelete
  129. semoga indonesiaku selalu damai....

    ReplyDelete
  130. salam kenal ..
    semoga aja selalu damai pas kampanye tiba ..
    amin

    ReplyDelete
  131. semoga kampenya gag ada kerusuhan aman damai sentosa yaa
    good luck :)

    ReplyDelete

SILAHKAN SPAMMM, BLOG INI TANPA MODERASI :D


Untuk Link anda Silahkan Gunakan http:// cth http://domainanda